Friday, March 29, 2013

Mulai nulis lagi nih


Kenalan Yuk

Assalamualaikum wr wb.

Ini postingan saya yang pertama di jurnal ini setelah sekian lama nganggurin ini blog. Anggaplah ini perkenalan saya. Saya mau cerita dulu dikit tentang saya. Nama saya Awalia, ibu dari tiga anak balita yaitu Anisa Zakiya Amani (Februari 2009), Hasna Hamidah dan Muhammad Husni Alhamid (Desember 2011), yang dua terakhir kembar sepasang, laki-perempuan. Keputusan untuk menjadi full time mother diambil karena saya ingin memaksimalkan waktu saya untuk mendidik anak dan kami percaya bahwa ibu adalah guru pertama dan utama bagi anak. Saya menikah dengan belahan jiwa saya Kurniawan Subiantoro pada tanggal 2 Januari 2008.

Saya berusaha untuk menulis hari-hari yang saya jalani, serta pikiran-pikiran saya sebagai Full Time Mother. Karena menjalani hari-hari sebagai FTM bagaikan menjalani hari yang cerah seperti pelangi penuh warna-warni. Sayang untuk dilewatkan. Menulis membuat saya dapat mengikat makna dari berbagi ilmu yang datang dalam keseharian saya.

No comments: